Minggu, 08 Desember 2013

QUIZ

Program Harga Photo Copy








Listing Programnya :

Public Class Form2

    Private Sub Form2_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        Dim x As Integer
        For x = 20 To 500 Step 10
            JL.Items.Add(x)
        Next
    End Sub

    Private Sub Btnproses_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Btnproses.Click
        TH.Text = HPL.Text * JL.Text
        Pembayaran.Text = TH.Text - Discount.Text
    End Sub

    Private Sub JL_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles JL.SelectedIndexChanged

        If JL.Text <= 200 Then
            HPL.Text = "90"
        ElseIf JL.Text >= 200 Then
            HPL.Text = "100"
        End If

    End Sub

    Private Sub TH_TextChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles TH.TextChanged

        If TH.Text >= 500000 Then
            Discount.Text = TH.Text * 0.15
        Else
            Discount.Text = 0
        End If
    End Sub

    Private Sub Btnhapus_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Btnhapus.Click

    End Sub

    Private Sub Btnkeluar_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Btnkeluar.Click
        Me.Close()
    End Sub
End Class


Hasilnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar